About

Jumat, 11 Januari 2013

Bra Pendingin Payudara

Bra Pendingin Payudara

Penemuan Bra pendingin Payudara atau Bra untuk mendinginkan buah dada membuat senang kaum wanita. Terkadang bra yang dikenakan wanita terasa panas bagi perabot kusus wanita, sehingga membuat kurang nyaman.  Inovasi terbaru dalam dunia mode kembali hadir untuk para wanita. Jika udara panas mulai mengganggu aktivitas, maka telah diciptakan bra yang dilengkapi dengan es pendingin untuk membuatnya tetap sejuk.

Diluncurkan di Tokyo kemarin, Kamis 10/5/2012 oleh perusahaan pencipta bra, Triumph, bra ini langsung menjadi pembicaraan di seluruh dunia. 'Triumph Super Cool Bra' adalah nama dari bra yang dilengkapi pembungkus plastik dan 'gayung mini'.

Pakaian dalam yang terlihat aneh ini bekerja dengan bantalan gel yang harus dimasukkan ke dalam freezer terlebih dahulu. Hal ini untuk mendapatkan sensasi dingin di payudara kala musim panas datang.

Canggihnya, bra ini hadir dalam dua pilihan warna, sensasi aroma mint, dan juga suara! gayung mini yang disematkan di bagian pinggir, dimaksudkan agar pemakainya bisa mencipratkan air ke tubuhnya dengan gayung tersebut. Di bagian samping lainnya juga terdapat kipas mini untuk mengipas udara. Aneh tapi nyata, bukan?

Sayangnya bra ini diciptakan bukan untuk konsumsi publik. Pembuatnya menciptakan kreasi unik ini untuk meningkatkan kewaspadaan publik akan bahaya penggunaan AC yang boros listrik.

Pembicara dari Triumph, Yoshiko Masuda mengatakan kepada Dailymail: "Bangsa ini khususnya wilayah Kansai sedang mengalami krisis listrik. Kami memutuskan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat untuk menghemat biaya listrik yang semakin melonjak."
.
Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar