About

Rabu, 09 Januari 2013

8 Facial Kecantikan Paling Aneh

8 Facial Kecantikan Paling Aneh

Facial Kecantikan Aneh dan unik. Perawatan kecantikan dengan binatan atau kotoran banyak dipakai wanita berkantong tebal. Spa dengan bir atau facial dengan lumpur, itu masih dianggap biasa. Banyak perawatan kencantikan orang orang terkenal dan kaya menggunakan binatang ataupun kotoran binatan yang dapat digolongkan langka.

Berikut ini 8 perawatan spa yang sangat aneh, bahkan menjijikkan, dari berbagai belahan dunia.

1. Facial siput
Di kota Krasnoyars di Siberia, lendir siput adalah sumber awet muda. Disebuah spa di kota metropolitan Rusia ini, siput Afrika tersedia dalam berbagau ukuran, untuk ditempatkan di wajah dan tubuh. Lendir yang mereka keluarkan kaya dengan asam glikolat dan elastin, dipercaya bisa mengurangi keriput, luka, dan tanda-tanda penuaan.



2. Pijat Ular
Ular mungkin adalah ketakutan terbesar banyak wanita, tapi percayakah Anda ada banyak wanita yang rela membayar 90 USD (sekitar Rp 800.000) untuk membiarkan tubuhnya dijalari sejumlah ular? Di sebuah spa di Israel, tiga jenis ular tidak beracun dilepaskan di wajah dan punggung pelanggan. Gerakan otot mereka saat merayap dipercaya dapat menghilangkan nyeri sendi dan otot kaku, mirip seperti efek dipijat.




3. Pedicure ikan
Di beberapa negara Asia seperti Jepang, Cina, dan Indonesia, spa jenis ini mungkin tidak aneh. Namun bagi sebagian besar negara di dunia, perawatan kaki dengan membiarkan ikan menggigiti kulit kaki ini masih dianggap tidak lazim.




4. Mandi Ikan
Di China,spa ikan tidak hanya terbatas di kaki. Di Dr.Fish, sebuah resor air panas di kota Chongqing, para penikmat spa merendam seluruh tubuh mereka di bak mandi air segar yang penuh dengan ikan. Jika ikan-ikan tersebut sudah menggerogoti semua kulit mati di tubuh seseorang, dipercaya orang tersebut akan memiliki aura yang lebih sehat.



5. Facial dengan kotoran burung
Hanya di New York, kota dengan delapan juta ekor burung merpati, kotoran burung bisa dijadikan komoditi. Dengan membayar 50 USD (sekitar Rp 450.000), Shizuka New York Day Spa menawarkan Geisha Facial, yang dibuat dari kotoran burung. Victoria Beckham adalah salah satu konsumennya, yang mempercayai bahwa kotoran itu memiliki enzim anti jerawat.



6. Suntik embrio domba
Penyanyi Debbie Harry baru-baru ini mengungkapkan rahasia kulitnya yang mulus: suntik sel embrio domba hitam. "Mereka akan mengambil dari organ yang berbeda. Dari hati, dari kelenjar, dari tulang," ujarnya, "dan mereka akan membuatnya menjadi suntikan. Ada 11 suntikan, dan saya rasa itu menakjubkan." Clinique La Prairie di Swiss, memulai perawatan anti penuaan, dengan peremajaan sel sejak 1931. Meski botox dan filler lebih populer, perawaatan suntik sel domba dianggap sebagai perawatab untuk orang-orang kaya.



7. Facial dengan Lintah
Nama ilmiahnya adalah Hirudotherapy, tapi sebenarnya yang dilakukan adalah menaruh lintah di wajah Anda. Perawatan dengan menaruh lintah penghisap darah di kulit ini dilakukan di banyak spa di Rusia. Dengan 1000 USD (sekitar Rp 9 juta) Anda bisa meningkatkan peredaran darah dan saluran anti-peradangan dari air liur lintah.



8. Facial air seni
Air seni atau urine bukan hanya digunakan untuk pengobatan sengatan ubur-ubur. Para naturalis percaya air seni punya antiseptik yang melawan jerawat dan memberikan wajah yang bersih. Vanessa Williams sudah mencobanya. Juga salah satu 'The Doctors' di CBS. Tapi dia tidak merekomendasikannya.



.
Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar