About

Jumat, 11 Januari 2013

Membuat Seperti Perawan Setelah Melahirkan

Membuat Seperti Perawan Setelah Melahirkan

Bagaimana Cara Vagian seperti Perawan setelah melahirkan atau cara tetap perawan sehabis melahirkan ? Ini pertanyaan kaum pria atau suami, jawabnya Senam keagel mempersempit vagina. Wanita dalam proses melahirkan banyak yang mengalami jaitan di Ms V. Setelah selesai jalannya proses istri melahirkan ternyata Vagina perempuan dijahit. Kaum pria banyak menanyakan, apakah bisa dengan menjahit lubang Miss V dapat berhubungan intim atau ML layaknya masih perawan ?

Tidak sedikit juga kaum wanita atau ibu ibu setelah melahirkan merasa  khawatir tentang perabot bagian intimnya tidak akan terasa hot untuk suami tercintanya itu. Mereka menghawatirkan bahkan takut dengan mengendurnya atau melebarnya bagian Miss V setelah melahirkan, kaum suami akan merasa kurang nikmat saat bercinta atau bertarung diranjang.

Banyak cara yang dilakukan oleh wanita setelah melahirkan supaya organ hot buat suami selalu terasa sempit dan membuat kenikmatan suami. Misalnya dengan cara minum jamu sari rapet, obat obatan medis, senam seks dan mengkonsumsi sayuran merapatkan organ intimnya itu.

Menurut Dokter 
Jahitan pada tindakan persalinan (Episiotomy) yang bertujuan memperluas rongga vagina, bertujuan agar rongga vagina kembali seperti semula. Proses regenerasi (pemulihan) jaringan vagina amat baik dan amat jarang meninggalkan jaringan parut (cicatrix) yang mengganggu perekahan vagina ketika terjadi rangsangan seksual.

Dianjurkan agar pemulihan fungsi vagina dapat seperti perawan, isteri Anda melakukan latihan Kaegel-Reflex, yaitu gerakan seperti 'Kencing-Menahan Kencing' berulang-ulang secara teratur tiap hari. Latihan akan memperkuat otot-otot dasar panggul yang berperan pada kontraksi vagina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar