About

Selasa, 08 Januari 2013

Cara Menghias Kamar Tidur

Cara Menghias Kamar Tidur


Menghias kamar kembalikan gairah sangat perlu, dan memang tidak mudah menghias kamar apalagi setelah menikah bertahun-tahun, gairah untuk bercinta bisa tidak lagi sedahsyat dulu. Oleh karena itu, pasangan harus pintar melakukan berbagai trik mengembalikan gairah tersebut.

Selain mencoba posisi bercinta berbeda, cara lainnya untuk membuat gairah bercinta datang lagi adalah dengan menghias kamar tidur. She Knows memberikan lima tipsnya untuk Anda:

1. Buat Kamar Jadi Lebih Romantis
Hiasi tempat tidur Anda layaknya sebuah hotel khusus bulan madu. Sprei dari bahan halus seperti satin atau sutera akan mengingatkan Anda pada kamar pengantin saat menghabiskan malam pertama dulu. Pilihlah warna sprei yang seksi seperti hitam atau merah untuk menghidupkan suasana.

2. Jangan Ada TV
Banyak penelitian yang membuktikan bahwa meletakkan TV di kamar membuat kuantitas bercinta pasangan menjadi berkurang. Singkirkan TV Anda dan isi kegiatan malam hari dengan bermesraan bersama pasangan.
3. Lilin
Lilin selalu memberi kesan romantis, termasuk di kamar tidur. Matikan lampu lalu nyalakan lilin di kamar Anda. Suasana romantis akan membuat hasrat bercinta Anda dan pasangan semakin meningkat.

4. Sex Toys
Pelumas buatan atau sex toys bisa Anda simpan untuk membuat kegiatan bercinta lebih berwarna. Simpanlah alat-alat itu di tempat rahasia yang mudah diingat agar saat kegiatan bercinta dimulai, Anda tak kesulitan untuk mencarinya.

5. Pasang Cermin Besar
Sediakan sebuah cermin besar di dekat tempat tidur Anda. Cermin itu memungkinkan Anda melihat refleksi diri saat bercinta. Hal itu juga akan membuat gairah bercinta semakin tinggi.

Silahkan anda mencoba beberapa trik untuk menghias kamar anda supaya gairah bercinta berkobar kobar bak masa muda atau pengantin baru.
.
Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar