About

Rabu, 09 Januari 2013

Cara Menata Rambut Keriting

Cara Menata Rambut Keriting

Tidak banyak wanita yang suka dengan rambut keriting miliknya. Hal itu karena rambut yang tidak lurus tersebut sulit diatur dan ditata. Rambut ikal dan keriting memang sering merepotkan. Anda harus sering meluruskan atau mem blow rambut agar rambut tidak terlihat mengembang.
Padahal rambut keriting merupakan anugerah dari Tuhan, makanya harus kita terima dengan senang hati. Ada beberapa orang mempunyai pendapat bahwa anugerah dari Tuhan sangat tidak baik apabila diubah jauh dari aslinya.

Bagi anda yang memiliki rambut keriting supaya tampil percaya diri dan selalu menarik serta cantik sangat mudah tentunya. Ada cara praktis membuat rambut ikal Anda lebih bervariasi. Berikut tips mudah untuk menata rambut keriting, seperti dilansir All Women Stalk.

1. Kuncir Dua
Belah dua rambut Anda, lalu kuncir bagian kiri dan kanan secara bergantian dengan menggunakan karet. Tarik setengah inci ke bawah menggunakan jari Anda agar rambut sedikit mengempis. Bisa ditambahkan pita sebagai hiasan rambut. Dengan begini, Anda akan tampil lebih feminin.

2. Tarik Poni Ke Belakang
Tarik poni ke belakang. Berikan sedikit volume di bagian atas dengan menyasak beberapa helai rambut. Kemudian, jepit rambut di bagian tengah untuk merapikan helai yang telah tersasak. Biarkan sebagian rambut bawah terurai bebas agar menampilkan pesona keriting yang mengesankan.

3. Rambut Hippie
Usapkan vitamin rambut agar mahkota Anda terlihat lebih berkilau Biarkan rambut terurai bebas. Belahlah rambut menyamping atau tengah, lalu tambahkan ikat kepala (headband) untuk membuat kesan hippie.

4. Keriting ala Sarah Jessica Parker
Gaya rambut yang bergelombang memberikan efek seksi. Untuk mendapatkan gaya rambut ala Sarah Jessica Parker itu adalah, kepang rambut Anda dan diamkan beberapa jam atau semalaman. Anda akan mendapatkan gelombang seindah gaya rambut pemain 'Sex and The City' itu.

5. Kuncir Kuda
Ikat tinggi rambut Anda dengan karet. Biarkan rambut yang terikat jatuh seperti ekor kuda. Keriting Anda akan terlihat menarik dengan tata rambut ini.

6. Rambut Menyamping
Uraikan semua rambut ke kanan atau kiri saja sesuai dengan style Anda. Ambil beberapa penjepit rambut, lalu letakan di antara helai rambut bagian belakang supaya rambut yang terurai di depan tetap pada satu bagian.

.
Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar