About

Jumat, 11 Januari 2013

Cara Membahagiakan Suami

Cara Membahagiakan Suami

Cara membahagiakan suami tercinta wajib dikuasai wanita. Anda pernah berpikir bahwa menyenangkan hati suami membutuhkan kerja keras ? Tentu bagi sebagian istri, menyenangkan suami adalah satu perbuatan yang cukup sulit.

Namun jika lebih cermat, Anda cukup menempuh langkah sederhana untuk membahagiakannya. Langkah-langkah sederhana ini pun dapat Anda peroleh melalui pemaparan berikut, seperti dilansir Boldsky.

Ungkapkan cinta dan kepedulian Anda kepada orangtua suami

Orangtua suami juga perlu Anda sayangi setulus hati. Jaga dan rawatlah orangtua suami seperti Anda menjaga dan merawat orangtua sendiri. Anda perlu melakukan semua itu secara ikhlas dan tanpa mengeluh. Hal ini dapat membuat suami semakin mencintai Anda.

Memasak makanan untuknya

Sebagai ibu sekaligus istri yang bekerja, Anda tentu sulit meluangkan waktu untuk memasak makanan. Namun sebagai istri sekaligus ibu, Anda perlu sesekali meluangkan waktu untuk memasakan makanan kesukaan suami dan anak Anda. Hal ini akan membuat suami merasa istimewa.

Menyiapkan pakaian kerjanya

Sebelum suami berangkat kerja, Anda harus menyiapkan pakaiannya terlebih dulu. Hal ini sangat membantunya dan membuat dia merasa diperhatikan.

Menunggunya pulang

Saat waktu makan malam tiba, Anda perlu menunggu suami pulang terlebih dulu. Makan malam bersama suami di rumah adalah saat yang tepat untuk meningkatkan kualitas hubungan keluarga Anda. Selain itu, hal ini juga dapat memenangkan hati suami Anda.

Merawat tubuh dan penampilan

Anda harus merawat tubuh dan penampilan agar suami semakin sayang dan bangga pada Anda.

Lebih banyak mendengar

Anda perlu lebih banyak menyediakan waktu untuk berbagi cerita bersama suami. Selain itu, Anda perlu menjadi pendengar yang baik bagi setiap cerita suami.

Meningkatkan keintiman

Menjadi lebih saat di ranjang adalah cara terbaik memenangkan kembali cinta suami. Jika ikatan fisik Anda dengan suami semakin dekat, ikatan emosional pun akan meningkat.
.
Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar